Sabtu, 01 Februari 2014

D' Words

Before
Seperti dengan rencana awal saya di tgl. 1 Januari lalu yang mengatakan ditahun 2014 "Kurcaci Peradaban" harus berganti nama. dan akhirnya berubah nama menjadi "Long Term Writing" Selanjutnya alasan kenapa mesti "Long Term Writing". Kata writing tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita semua, "Menulis, tulisan, atau karangan". Sedangkan kata Long Term Memory saya ambil dari istilah komputer yang mungkin juga sama dengan istilah di dunia lain yaitu "Ingatan (Memory) jangka panjang". Nah, jika disatukan Long Term writing menurut versi saya adalah Sebuah sesembahan tulisan atau karangan  sederhana yang bisa dijadikan jejak hidup. Nama itu cukup bagus, seperti komentar adek yang mengatakan The new name's good (y). It seems more impressive kak..” …

Tapi saya terkadang tertawa sendiri ketika mendengar teman saya menyebutkan nama blog saya yang tidak sesuai dengan Makhraj Hurufnya.. eh pronounciation-nya hehe…

Kemarin disepanjang jalan diatas kendaraan, saya hanya memikirkan nama simple untuk blog saya agar penyebutannya lebih simple dan nyaman didengar. Ahaaa … sambil mendengar suara-suara lagu yang saya tidak tahu dari mana sumbernya..lagu “More than Word” yang dipopulerkan oleh Westlife. Bagaimana kalau The Word saja … tapi terlalu datar menurut saya. Maka dibuat agak sedikit keren menjadi D’Word + s (D’ Words).

“Setiap tindakan harus punya alasan … “
                                                          

                                           
Now
              



0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Terima Kasih atas kunjungan anda, Jangan lupa Follow, dan komentarnya !!!