Senin, 14 April 2014

Setia Menemani Pagiku

Jika diibaratkan sebuah puzzle
Dia datang menjadi penyempurna dari kepingan puzzle yang hilang itu..
Jika aku diminta berterima kasih atas lukisan senyumku…
maka aku akan berterima kasih kepadanya...

Bukan rembulan yang ku tunggu disaat gelapnya malam …
Tapi mentari yang ku nanti disetiap malam berganti pagi …

Hal yang aku suka dari mentari ..
Dia begitu setia dan akan selalu menyapa pagiku..
Aku suka akan sinarnya..
Aku suka akan semangatnya..
Dan aku suka akan setianya ..
Suluruhnya.. aku suka akan sifatnya..

Terkadang awan hitam mencoba menutupinya..
Atau bahkan derasnya hujan menyembunyikannya..
Tapi saya tetap yakin dia tetap ada dan setia menemani pagiku…

Aku selalu merindukannya..

*RE, 15 April 2014
Lokasi: Makassar Makassar, South Sulawesi, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Terima Kasih atas kunjungan anda, Jangan lupa Follow, dan komentarnya !!!