Selasa, 06 Mei 2014

AKU DULU, AKU KINI DAN AKU YANG AKAN DATANG

Tak terasa, usiaku lagi bertambah.
Meskipun pada hakikatnya berkurang ..

Terima kasih yaa Allah atas segala nikmat terindah yang selalu Kau beri..
Izinkan hamba menjadi hamba yang terbaik disisiMu..

Kepada sahabat-sahabatku yang luarbiasa
Mungkin selama ini saya punya banyak salah
Baik secara langsung maupun tidak langsung
Mohon dimaafkan...
dan terima kasih atas kebaikan-kebaikan
yang telah kau berikan...

Aku sekarang berdiri disebuah titik...
dan akan berpindah ke titik lain mengejar asa dan memikul amanah dari orang tua,
dan orang-orang disekelilingku ...

Aku berharap bisa memanfaatkan sebaik-baiknya
sisa umurku ini untuk bisa mengejar mimpi-mimpi indahku
dan bisa berbuat lebih untuk orang banyak ...

Aamiin ..

Rumah Edukasi, 6 mei 2012
(Reposting from Facebook)

1 komentar:

Followers

Terima Kasih atas kunjungan anda, Jangan lupa Follow, dan komentarnya !!!